Thursday 11 May 2017

Keuntungan berinvestasi di Meikarta Lippo Cikarang


     Keuntungan berinvestasi di Meikarta Lippo Cikarang adalah :




1. Dibangun oleh pengembang yang terpercaya LIPPO LAND GROUP, pembangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner “MEIKARTA” dengan total nilai proyek melebihi Rp 278 trilliun rupiah.

2. Lokasi berada di jantung ekonomi RI di koridor Jakarta-Bandung. dikelilingi beberapa kota baru seperti Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100, dsb.

3. Ribuan perusahaan raksasa internasional dan multi-nasional berbasis di dalam koridor ini dengan ratusan ribu staf dan karyawan kantor dan jutaan pekerja. Antara lain Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, Samsung, dsb.

4. Meikarta Lippo Cikarang akan tampil sebagai kota modern terlengkap, terindah, dan paling lengkap infrastruktur di Asia Tenggara. Suatu visi untuk membangun kota lebih indah dari kota Jakarta.


5. Saat ini pemerintah pusat sudah mulai bergerak cepat membangun beberapa infrastruktur penting di kawasan ini, antara lain :
– Koridor Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung sebagai ‘Shenzhen nya RI’
– Kereta api cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung
– Pembangunan Patimban Deep Seaport
– Pembangunan lapangan terbang baru ‘Kertajati International Airport’
– Pembangunan APM Monorail menyatukan tujuh kota baru di sekitar Meikarta.
– Pembangunan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Highway

6. Pembangunan Meikarta Lippo Cikarang seluas 22,000,000 m2 tahap pertama sudah di rancang sejak 2014. Pekerjaan fisik sudah dimulai sejak Januari 2016 dengan dibangunnya sekaligus sampai seratus gedung pencakar langit.


7.  50 gedung sudah akan mulai siap huni pada bulan Desember 2018.

 8. Harga pasar disekitar saat ini Rp 12-15 juta per meter2, akan launching harga  Rp 10 juta per meter2. cukup Booking fee 2 juta sudah punya apartement type apapun.

 9. MEIKARTA LIPPO CIKARANG akan menampung 112.000 staf/ karyawan kelompok lippo sendiri.

10. Tahap pertama di rencanakan selesai dalam waktu tiga tahun walaupun akan mulai dihuni Desember 2018. Pekerjaan pembangunan dan konstruksi di kawasan ini akan dikelola oleh Lippo bekerjasama dengan kontraktor nasional seperti Total Bangun Persada, WIKA, PP dan lainnya.
     






Meikarta Lippo Cikarang The Best Investment at CIKARANG
Hanya dengan Rp. 2.000,000,- ( Dua Juta Rupiah ) Untuk Booking Fee Anda Sudah Dapat Memiliki Apartement Kelas Dunia,dan lebih enaknya lagi uang tersebut dapat dikembalikan tanpa potongan (Fully refundable) jika anda tidak jadi atau batal membeli.


Milikilah Meikarta Cikarang sebelum harga naik, dan dapatkan kenyamanan tinggal di New Generation City. 

MEIKARTA THE WORLD OF OURS

Meikarta Lippo Cikarang

Meikarta Lippo Cikarang , kota baru yang akan menjadi Jantung perekonomian Indonesia. Meikarta adalah sebuah nama kota baru yang ...